PT. Indomarco Prismatama yang memiliki visi sebelumnya adalah “menjadi jaringan ritel yang unggul” serta motto “mudah dan hemat” mendirikan INDOMARET sebagai salah satu wujud untuk melayani kebutuhan masyarakat sehari-hari. Sekarang visi PT. Indomarco Prismatama berkembang “menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global”.

Kehadiran Indomaret sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.  Selain harga yang murah dan lengkap, Indomaret memiliki  banyak cabang yang memudahkan konsumen. Selain berlokasi di dekat hunian konsumen, gerai Indomaret juga tersedia di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, niaga, hingga kawasan wisata di Indonesia. Indomaret mendapatkan penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan hanya Indomaret yang menerimanya. Hingga saat ini jumlah gerai Indomaret mencapai lebih dari 5.000 gerai  yang berada di wilayah Jawa, Madura, Bali dan Sumatra, 40% diantaranya adalah gerai milik terwaralaba dan sisa 60% gerai milik Perusahaan.
Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, yaitu anak perusahaan Indomaret dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Picture

Indomaret Card salah satu persembahan Indomaret kepada konsumen setianya sebagai alat untuk mempermudah dalam pembayaran.

Memiliki Indomaret card adalah salah satu syarat mengikuti Lomba SEO Indomaret 2012. 

Kartu Indomaret ini bukanlah sekedar kartu keanggotaan biasa, kartu ini sangat praktis. Karena tidak direpotkan dengan kembalian uang kecil. 
Selain mendapatkan diskon khusus untuk beberapa produk di Indomaret, kartu ini juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit kendaraan di Indomaret, hingga dapat menjadi alat pembayaran tol.
Kartu Indomaret ini Gratis, hanya dengan pengisian saldo utama Rp 50.000,- dan mengisi formulir di Indomaret terdekat. Dengan saldo minimum Rp 10.000,-
Pengisian saldo dapat dilakukan di gerai Indomaret bertanda khusus.


Waralaba

Waralaba adalah perikatan dimana salah satu pihak diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI)
[Sumber: Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas]

Jumlah penduduk di Indonesia terus meningkat. Begitu pun kebutuhan masyarakat yang jumlahnya terus meningkat. Indomaret hadir untuk melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat . Pada Tahun 1997 Indomaret membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri gerai Indomaret yang disebut sebagai pola Waralaba. Pola ini merupakan salah satu keunggulan domestik di dalam era globalisasi sekarang ini dan dapat diterima oleh masyarakat. Hingga April 2011, gerai waralaba Indomaret telah mencapai 1965 gerai. Yang pastinya hingga sekarang ini terus bertambah.

Filtur Indomaret

Western Union
Western Union adalah layanan pengiriman dan penerimaan uang, yang bekerjasama dengan Indomaret. Pelanggan dapat mengirim dan menerima uang lebih cepat di gerai Indomaret.  Selain bebas dari biaya transfer, kecepatan dan kepastian pengiriman uang juga terjamin.

Tiket Kereta Api
Pelanggan Indomaret dapat memesan tiket kereta api di Indonesia. Sangat mudah dan praktis, karena pembayaran dilakukan di gerai Indomaret.

Unipin
Unipin voucher game online. Tersedia lebih dari 200 games yang bisa dimainkan. Info lebih lanjut www.unipin.co.id

Pulsa
Pembelian pulsa elektrik juga dapat dilakukan disetiap gerai Indomaret. Baik GSM ataupun CDMA tersedia di Indomaret.

Filtur Indomaret lainnya : PLN Prabayar, T-cash, dan i-Kupon

Promosi Indomaret saat ini lihat disini.
SuperHemat, Promosi Bulan ini, Susu Murah, dan PAAI.



LIKE FANSPAGE INDOMARET http://on.fb.me/Indomaret
FOLLOW TWITTER @Indomaret_co_id


Sumber informasi : http://indomaret.co.id/

Andi Barus
18/9/2012 02:26:16 am

wah! Pengen buat kartu indomaret juga
Rupanya syaratnya mudah saja
thanks gan!!

Reply
verdy
18/9/2012 02:34:38 am

wahhh ternyata indomaret begitu lengkap..
baru tahu saya bisa mesan tiket kereta api langsung tanpa harus antri di stasiun.. dan juga bisa transfer uang lewat western union..

info yang bagus gan..! 5 star :D

Reply
Gunawan
19/9/2012 04:45:57 pm

Boleh juga ikt waralaba indomaret
Sama2 untung

Reply
Niko
25/9/2012 07:48:36 pm

Ternyata mudah yah buat kartu indomaret.

Reply
1/7/2018 11:04:53 am

indomaret tebaik lah pokoknya

Reply



Leave a Reply.


KHRIFN COMMUNITY 2008 - 2013